Khasiat Air Aqua Silver Ag+

 Hati-hati dengan ion perak dipasaran
Pilih yang ada Legalitas dan PT.
kami menyediakan produk Aqua Silver dari PT.Joris sejahtera Utama
KEMENKES RI PKD 20501210013
Apa itu air ION PERAK (Ag+) ???
Air Ion Perak (Ag+) adalah air hasil destilasi submicroscopic yang diproses secara elektrolisasi yang mengandung daya listrik positif (+) menggunakan teknologi nano dengan campuran perak murni (Ag+) 99,99% dengan konsentrasi 15 ppm (parts per-million). Ion perak diproduksi melalui proses kinetic non kimia dimana partikel mokroskopis perak menjadi (Ag+) dengan ukuran 0,00025 mikron terlarut dalam air dan disimpan dalam air untuk rentang waktu yang lama.
Sejak sebelum tahun1983, perak sering dipakai oleh dokter sebagai antibiotic, anti virus, anti jamur, anti parasit, dan tidak meracuni manusia atau hewan. Ion Perak terbukti efektif melawan dan membunuh kuman terhadap parasit, jamur, virus, bakteri yang resisten (kebal) terhadap antibiotic. Ion perak masih dipakai dibanyak Negara untuk obat mata bayi yang baru lahir untuk mencegah kebutaandari infeksi.
Ion perak juga dipakai dirumah sakit seluruh dunia untuk luka bakar, juga dipakai menstrerilisasi air minum secara aman tanpa clorine yang baud an terbukti carcinogenic.
Ion perak (Ag+) merupakan produk yang paling aman dalam melawan dan membunuh bakteri virus, jamur, parasit hingga 650 jenis dalam waktu 6 menit, sedangkan antibiotic hanya dapat membunuh 7 jenis saja. Ion perak (Ag+) adalah antibiotic alami dan tidak membuat kuman menjadi resisten (kebal).
6 Alasan utama menggunakan air ion perak (Ag+)
  1. Merupakan suplemen yang diketahui dan telah teruji efektif melawan mikroorganisma pathogen didalam dan diluar tubuh.
  2. Kondisi tubuh yang sudah mengalami resisten (kebal) terhadap antibiotic yang ada, tetapi tidak akan menjadi kebal terhadap ion perak dan tidak mengakibatkan efek samping.
  3. Merupakan antiseptic dan desinfektan alami dan tidak beralkohol.
  4. Penggunaa dengan dosis yang tepat dan teratur akan memberikan manfaat yang maksimal dan tidak bersifat ketergantungan.
  5. Kondisi lingkungan dimana kita sangat membutuhkannya bagi kehidupan, misalnya : air, udara yang tercemar dengan berbagai polutan.
  6. Harganya yang sangat ekonomis.




Kegunaan ION PERAK (Ag+) :

  1. Suplemen kesehatan yang alami
  2. Alternative antibiotic alami
  3. Pembunuh bakteri, virus, jamur dan parasit lebih dari 650 jenis
  4. Antiseptic dan desinfektan alami
Partikel ion Ag+ yang sangat kecil mudah sekali diserap dan dikeluarkan tubuh manusia secara alami, setelah 2 jam dikonsumsi ion Ag+ akan keluar dengan sendirinya melalui keringat, kencing, BAB, dan tidak ada penumpukan partikel perak didalam tubuh.

Cara pemakaian :
Penyembuhan penyakit luar : Semprotkan pada bagian yang sakit
Penyembuhan penyakit dalam : minum 3x sehari seukuran tutup botolnya sebelum di telan kumur terlebih dahulu selama 1 menit agar mempercepat reaksi air ion perak.

Harga : Rp. 35.000,-/botol spray 60 ml
Rp. 100.000,-/refill 500 ml
Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan berdasarkan journal medis kedokteran yaitu :
Sakit gigi, amandel, sariawan, sariawan usus, bau mulut, bau badan, bau ketiak, diare/disentri, radang usus, radang tenggorokan, thypus, luka potong, luka bakar, kesiram air/minyak panas, borok, kadas, kurap, bisul, ambeien, kutu air, eksim, herpes, alergi, batuk, pilek, influenza, infeksi THT, reumatik, gonorrhea, infeksi kemih, infeksi/iritasi mata, prostat (BPH), inlit, gatal, pembengkakan kelenjar, ketombe,kebotakan, detoksifikasi, keputihan, malaria, cikungunya, jerawat, sinusitis, antrax, sifilis, TBC, hepatitis (A/B/C), HIV, cacar, kanker, tumor, kista, keracunan makanan, asma, lupus, SAR, MRSA,colitis, flu burung, flu babi, radang sendi, thyroid, dll.