Kerja Cerdas Bisnis Pulsa Modal 10.000

Kerja Cerdas Bisnis Pulsa Modal 10.000


Udah berapa banyak peluang bisnis yang anda ikuti atau anda lakukan ??

coba anda analisa, apa yang anda 
udah dapat dan minimal rasakan saat ini 
  • Apakah sudah kembali modal
  • Apakah produk yang anda beli sudah laku
  •  Apakah susah memasarkannya
  • Apakah anda tidak membutuhkan

Apa Itu Akuyo ?
Akuyo adalah kendaraan bisnis, yang mungkin anda bisa pakai sebagai jembatan bisnis anda untuk meningkatkan income yang berkelanjutan.
Akuyo, di brand mereknya yaitu AKUYO.NET, dimana akuyo bergerak dibidang sarana yang sangat dibutuhkan orang setiap menit dan detik yaitu PULSA.

Fakta Nyata ?
Saat ini era dunia komunikasi dan internet, konunikasi saat ini menduduki peringkat paling atas, hal ini disebabkan tingkat kebutuhan seseorang dengan yang lain terus meningkat.

Demikian juga internet, semakin luas dan sudah menjadi kebutuhan yang pokok selain Nasi, gula, dan lauk pauk. Dimana dunia internet merupakan sarana yang paling tepat membangun bisnis.

Dari semua ulasan diatas baik komunikasi maupun internet, tidak terlepas dari kebutuhan PULSA. Dimana pulsa merupakan sarana penunjang kegiatan-kegiatan diluar rumah, kantor, dll.

 Apakah ini sebuah peluang bisnis ?

Ya, coba kita hitung jumlah penduduk atau tetanggan kita, hampir setiap orang membutuhkannya, tidak terlepas pulsa yang nilainya 5000, 10000 bahkan diatas itu.

Belum saat ini, mulai dunia pendidikan mulai sd sampai sma, kebutuhan pulsa semakain meningkat. Dan diluar itu, sekelompok anak muda juga semakin cenderung game online.




 Bagaimana cara memulai bisnis Akuyo ?

Nihh..sobat…hasil keuntungan saya…baru sedikit sih..ingat PELUANG BISNIS AKUYO INI baru di launching 5 agustus 2017..tapi membuktikan sistem ini bener bener bekerja..di diemin aja nambah sendiri….gimana dengan kamu, saya yakin bisa….nambah terus….alhamdulilah…kagak ada ruginyaa…

Bisnis modal kecil ini akan memberikan anda peluang pendapatan yang tak terhingga dalam waktu relatif singkat dengan melakukan 2 langkah mudah

  1. Beli Produk Rp.10.000 (bentuk pulsa)
    ( ini sekaligus anda mendapat pulsa senilai Rp.10.000 dan sudah menjadi member, tidak ada lagi biaya setelah ini, selamanya.
    cara mudah ini bisa anda lakukan ke siapa saja : teman, saudara, tetangga, rekan kantor, dll dan ajak mereka membeli pulsa ke anda secara otomatis daftarkan juga sebagai member.
    Anda akan mendapatkan komisi setiap kali ada orang yang bertransaski dalam bisnis modal kecil ini.
  2. Beli slot untuk penghasilan tambahan ( per slot 55 ribu)
    Dimana bagi anda yang ingin lebih banyak pendapatannya silakan untuk membeli slot ( tidak wajib ), tetapi sangat rugi apabila pendapatan plus ini tidak anda lakukan.



PENJELASAN :
Setiap kali seseorang membeli pulsa atau bertransaksi di bisnis modal kecil Rp.10.000 ini dalam jaringan anda, otomatis pendapata per transaski 25 rp/hari yang besarannya tergantung di level anda. pedapatan 25 Rp/transaksi tersebut akan ditranfer pada akhir bulan oleh perusahaan/pengelola ke rekening anda jika sudah mencapai batas minimal Rp.100.000 pada bank anda.

Kenapa harus memilih Akuyo dalam bisnis modal kecil saat ini
Bisnis modal kecil ini akan memberikan keuntungan yang melimpah kepada anda dengan perpaduan antara sistem konvensional dan networking yang saat ini terbukti ampuh sebagai penghasil tambahan income yang luar biasa. Dengan perpaduan sisitem ini terbuka peluang besar untuk memperoleh pendapatan yang luar biasa. Yang perlu anda lakukan adalah cukup membeli pulsa sebesar Rp.12.000 mendapat pulsa Rp.10.000
 
  http://www.hexavera.com/2017/08/11/bisnis-modal-kecil-online-rp-10-000/