Sabun Selaras Sabun Jerawat Alami

Sabun Selaras Sabun Jerawat Alami


SABUN ZAITUN SELARAS
BPOM.NA 18150500273

Sabun Zaitun Selaras, sms 0812 3543 0063, pin 5c7eed84, Sabun Zaitun Buat Wajah, Sabun Zaitun Collagen, Sabun Zaitun Untuk Wajah Berjerawat, Sabun Zaitun Asli, Sabun Zaitun Untuk Wajah, Manfaat Sabun Zaitun Selaras, Manfaat Sabun Zaitun Untuk Kulit, Manfaat Sabun Zaitun Untuk Kulit Wajah, Manfaat Sabun Zaitun


Mau punya wajah Cinclong ??? Glowiingg...??...Putih ...Lembut....?? dan Bebas Jerawat ???

Sangat banyak produk Kecantikan di tawarkan di pasaran, ada dalam bentuk cream, serum, susu, kapsul dll.


Tapi...yang paling mudah buat menjadikan wajah putih, bersih, cinclong dan menghilangkan jerawat adalah sengan sabun. Karena apa? Karena tiap hari kita pasti mandi kan? Kalau yang lain terkadang kita bisa malas, atau lupa meminum atau mengoles nya ke wajah kita...

Tapi ada juga yg tak mandi lho dalam sehari ??? heheh ....siapa ya??

Lebih simple dan mudah dengan menggunakan sabun, yaitu Sabun Obat Jerawat, Yaitu Sabun Zaitun.

Komposisi  Sabun Wajah "SELARAS SOAP "

Sabun Selaras Soap mengandung :  Olive Oil, Coconut Oil, Collagen, VItamin C, Propolis Honey.
Minyak Zaitun / OLive Oil dipercaya sangat baik untuk kesehatan kulit, dapat melembabkan dan mencegah kulit kasar, Collagen menutrisi kulit dan membuat awet muda, kulit menjadi kenyal, kencang dan sehat. Sedangkan Vitamin C  selain sebagai anti backteri juga mencerahkan kulit.

Rangkain bahan bahan berkualitas kami padukan menjadi Sabun Wajah Seraras Soap dengan proses 100% alami. Kami mempertahankan pembuatan Sabun SELARAS  SOAP secara tradisional, memakai tenaga kerja manual. Kami tidak menggunakan mesin2 industri, dan berbagai logam yang dapat larut dan mengkontaminasi sabun.

Tak perlu diragukan lagi kemanan dan kasiat  Sabun Zaitun Selaras, secara berkala dinas perindustrian dan kesehatan memantau produksi dan mengunjungi Home Industri kami di Kabupaten Semarang.

Udara di ruang ber-ac cenderung kering dan membuat kulit muka semakin kusam, Keriput dan penuaan dini bisa terjadi. Dengan cuci muka memakai Sabun Selaras, kelembaban kulit wajah terjaga, lebih kenyal, halus dan tampak muda berseri.

Di Kota kota besar pengendara motor banyak mendapatkan paparan polusi debu dan asap di wajahnya, menjadikan kulit menjadi kasar kusam, kering dan berjerawat. Cuci muka secara teratur dengan Sabun Obat Jerawat Selaras Soap akan menjadikan kulit wajah lebih berseri, dan menghilangkan jerawat. Naik motor bukan alasan untuk tampil kusam dan tidak percaya diri. Sudah ada Sabun Selaras yang ampuh mengatasi semua keluhan anda di wajah.

Harga :
1 paket @ 12 pcs : Rp. 150.000,-
1 pcs : 20.000


INFO / PEMESANAN :
KETIK SMS :
NAMA BARANG/JUMLAH, NAMA PEMESAN, ALAMAT LENGKAP (Kota dan Kecamatan) dan KODE POS, No. HP, TRANSFER BANK ( Pilih Bank )
KIRIM KE:

SMS : 0812 3543 0063
PIN : 5c7eed84

pernah kena penipuan di tempat lain?
jangan samakan semua penjual online donk.
kami hadir untuk menepis semua itu,
kami hadir membuang citra buruk penjual online,
kami hadir jualan dengan jujur untuk meraih rezeki yang halal dan berkah. InshaAllah.

Motto Kami :
Kepercayaan Anda Merupakan Keuntungan Terbesar Kami Dibanding Rupiah

Mendayung sampan sampai ke hulu
Kembali ke hilir menggunakan rakit
Kami berjualan bukan niat menipu
Karena menipu, rezeki kita akan sempit