myzenza Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

myzenza Mengatasi Kulit Kering Secara Alami


Dalam dunia kecantikan mulai zaman dahulu sampai sekarang yang namanya permasalahan perawatan wajah, tips kecantikan bahkan sampai pengobatannya masih menjadi trend para wanita bahkan pria. Untuk mendapatkan wajah bersih, kulit cerah memang tidak segampang membalikkan telapak tangan, tentunya butuh proses dan proses itu tentunya juga tergantung dari pada kualitas produk yang di gunakan. Banyak juga cara-cara alami yang bisa dicoba, pertanyaannya ? apakah kita punya waktu untuk melakukannya.



Produk yang bagaimana yang baik untuk perawatan ?
Dipasaran emang banyak sekali produk-produk yang ditawarkan kepada para konsumen, seakan akan konsumen tidak pilih yang paling diminati. Dan tentunya juga tergantung daripada kebutuhan perawatan kulit itu sendiri. Satu dengan yang lain produk juga memiliki keunggulan masing-masing. Kita tidak bisa mengikuti apa yang dipakai seseorang kemudian kita tiru, apakah sesuai dengan jenis kulit kita.


Produk Hexavera
Salah satu yang boleh para konsumen lihat dan amati, produk ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaing di perawatan wajah. produk hexavera juga disesuai dengan jenis kulit orang asia, sehingga produk hexavera sangat cocok untuk semua jenis kulit. produk hexavera ada beberapa produk yang ditawarkan kepada calon konsumen yang konsen didalam perawatan kulit wajah dan tubuh.

Produk-produk yang ditawarkan sbb :
  1. Handbody
  2. Serum
  3. Faical wash
  4. dan Supplement tubuh

Disetiap produk-produk hexavera ini masing-masing mempunyai kelebihan untuk perawatan wajah. apakah anda siap untuk menjadi lebih cantik.

Apa yang menjadi keleihan produk hexavera, kelebihan produk-produk hexavera ini adalah bahan-bahan yang berkualitas. terutama komposisi atau kandungan air didalam produk hexavera yaitu air yang memiliki FIR dan Mico Cluster.



Kenapa demikian ??
FIR dalam produk hexavera mampu melindungi kulit tubuh, karena FIR adalah sinar kehidupan seperti saat ini kita sebagai makluk hidup membutuhkan sinar dari matahari, salah satunya sinar FIR.
Micro Cluster dalam produk hexavera mempunyai partikel-partikel kecil yang mampu melindungi pori-pori kulit kita, sehingga kotoran kotoran tidak dengan mudah masuk ke dalam pori-pori kulit.