88 Therapy Oil alternatif skincare

88 Therapy Oil alternatif skincare
Peppermint atau mint merupakan tanaman herbal yang sejak lama populer karena aroma dan khasiat obat yang dimilikinya. Karakteristik utama yang dimiliki oleh tanaman mint adalah sensasi segar dan dingin di lidah, langit-langit dan tenggorokan ketika dikunyah; serta sangat terasa pada kelenjar penciuman hidung pada saat dihirup. Hal ini adalah karena adanya mentol, yaitu suatu minyak esensial yang terdapat dalam daun segar, dan batang tanaman peppermint.


Penelitian sudah banyak dilakukan, yang membuktikan bahwa herbal ini bisa membantu untuk memperbaiki
sejumlah kondisi kesehatan. Peppermint diketahui memiliki sifat analgesik, anestesi, dekongestan, astringent, antibakteri, antimikroba, antispasmodic, dan sifat karminatif. Oleh karena itu ia dikatakan bermanfaat mengobati berbagai macam kondisi, termasuk pilek, flu, sinusitis, batuk kering, demam, mual, masalah pencernaan, Irritable Bowel Syndrom (IBS), kram menstruasi, nyeri otot, nyeri arthritis, jerawat, gatal, kulit berminyak, iritasi kulit, ketombe, luka bakar, gigitan serangga, sakit kepala, stres, mood tak stabil, dan ketidakseimbangan emosional.

Hidup sehat dimulai dari diri sendiri, memilih pengobatan alternatif bukan berarti ketinggalan teknologi, akan tetapi memilih pengobatan alternatif yang sudah berteknologi sangat membantu proses kesembuhan.
88 Therapy oil memberikan alternatif bagi kita semua, produk dengan berbahan herbal aman dipakai dan mudah digunakan.
Kapan lagi kalau tidak sekarang kita mencoba hidup sehat..kalau tidak mulai sekarang..buruan produk best seller.
salam sukses
88 therapy oil